Cara Mudah Belajar Investasi Saham Dengan Buku "Who Want To Be a Smiling Investor" (Download)

Cara Mudah Belajar Investasi Saham Dengan Buku Karya Lukas Setia Atmaja dan Thomdean





JANGAN MAIN SAHAM kalau mau selamat! Investasi saham sering identik dengan resiko yang tinggi: cepat kaya atau langsung bangkrut. Sejatinya, investor dapat mengelola resiko investasi untuk meredam dentuman jantung. Buku tersebut membahas tuntas kiat berinvestasi saham secara bijak dengan menggunakan sekitar 888 gambar kartun jenaka. Buku kartun investasi pertama ala Negara Indonesia dipersembahkan bagi Anda yang punya moto: “Muda kaya raya, tua ongkang-ongkang, mati nanti dulu”. So, jangan main saham sebelum ngakak baca buku tersebut.

Komentar Untuk Buku Who Want To Be a Smiling Investor


“Buku yang sangat inspiratif. Memberi pelajaran tanpa terasa menggurui. Memberi pengetahuan tentang pasar modal dengan cara yang sangat lucu.”

Ito Warsito
Direktu Utama Bursa Efek Indonesia



“Guru yang baik adalah yang sanggup membuat hal sulit menjadi mudah. Analogi ini sangat pas menggambarkan buku ini. Konsep investasi saham yang rumit dijelaskan melalui gambar sehiingga mudah dimengerti dan menyenangkan.”

Agung Adipraseyo
CEO Kompas-Gramedia


“Generasi muda sebaiknya berkenalan dengan investasi sejak dini. Lukas dan Thomdean memilih ide kreatif yang sesuai gaya hidup mereka. Sekarang belajar investasi saham menjadi sangat menyenangkan.”

Ligwina Poerwo-Hananto, CFP
CEO QM Financial-Perencanaan Keuangan Independen


“Luar biasa. Teori investasi yang rumit menjadi ringan dan kocak. Lukas dan Thomden layak menjadi Larry Gonick Indonesia.”

Ervan Handoko
Wartawan BBC Indonesia dan penggemar komik


Download Buku Disini

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs



Baca Juga:

Langganan Via Email
Copyright © | by: Ikhza